Banyak Topping Pilihan di Pentol Nona! Ini Dia

Pecinta kuliner Indonesia pasti sangat suka dengan berbagai macam rasa seperti baso aci dan lainnya apalagi jika memiliki banyak topping pilihan. Untuk kalian masyarakat Bengkulu dan sekitarnya sekarang di Pentol Nona memberikan berbagai macam jajanan Indonesia dengan rasa yang luar biasa. Banyaknya makanan yang menggugah selera ini membuat banyak orang berbondong-bondong belanja makanan di sana. 

Tempatnya tepat di depan hotel santika jalan jadi, nah buat kalian bisa datang ke tempat mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Selain baso aci, di Pentol Nona juga terdapat sate taichan, soto bakso, sate kulit, ceker mercon, pentol mercon hal ini untuk lebih menarik pelanggan. Selain itu kamu juga bisa memilih topping sesuai selera kamu. Banyak topping pilihan disini menjadi salah satu ciri khas Pentol Nona. 

Bagaimana tidak menggoda jika aneka topping yang berada di Pentol Nona ini banyak sekali. Topping yang terdapat disini ialah topping mie, topping macaroni, kerupuk, pilus, siomay kering, pentol, fishball, cikua, sosis, jamur, crab stick, otak-otak, damping, dan menyediakan pentol kuah. Banyak topping pilihan di Pentol Nona ini membuat pecinta kuliner Indonesia bisa mencicipi berbagai macam topping. Selain banyaknya topping kamu juga bisa memanjakan lidah kamu hanya dengan harga yang sangat terjangkau dengan berbagai minuman segar yang bisa menjadi teman makan kamu.

Leave a Reply