Baso Aci Kuah Cirabino Khas Pentol Nona Rasakan Sensasinya

Berbicara soal bakso pasti sudah biasa terdengar di telinga kita. Nah sekarang ini baso aci kuah yang memiliki keunikan tersendiri, mulai dari cara penyajiannya hingga rasa yang memiliki sensasi baru. Di Bengkulu sendiri sekarang telah hadir baso aci kuah Cirabino khas Pentol Nona yang saat ini sedang digandrungi masyarakat sekitar khususnya anak muda. Kamu bisa datang ke tempat mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB sehingga cocok sebagai tempat nongkrongnya anak muda.

Baso aci kuah Cirabino khas Pentol Nona ini memiliki rasa yang gurih dan sedikit pedas, namun jika kamu yang suka dengan rasa pedas maka kamu bisa menambahkan sambal sesuai dengan selera kamu. Baso aci kuah pedas juga bisa kamu pesan secara langsung atau menggunakan jasa antar makanan loh. Melihat bentuk dari baso aci pastinya membuat lidah ingin menyantap terus menerus, apalagi baso aci Cirabinon ini juara di Bengkulu.

Baso aci sendiri tidak menggunakan daging dalam proses pembuatannya, berbeda dengan bakso yang pada umumnya kita makan. Resep baso aci kuah yang diberikan oleh baso aci juga memiliki rasa yang gurih, sedikit pedas dan bercita rasa asam. Biasanya menggunakan pilus serta memiliki toping yang bervariasi sesuai dengan keinginan kamu. Baso aci kuah Cirabino khas Pentol Nona ini bisa kalian nikmati dengan harga yang sangat terjangkau. 

Leave a Reply