Baso Aci Pertama di Bengkulu Makanan Hits dan Lezat!

Saat ini baso aci adalah makanan yang paling hits pada saat ini apalagi bagi anak muda, pasalnya karena makanan ini masih jarang dijumpai di berbagai daerah. Sekarang hadir baso aci pertama di Bengkulu tepatnya di Pentol Nona. Usaha ini telah berdiri sejak tahun 2020 dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000 saja. Selain itu berbagai macam minuman pun banyak disuguhkan untuk kalian sehingga tidak perlu pusing karena pastinya enak, segar, dan terjangkau.

Selain baso aci, di Pentol Nona juga terdapat berbagai menu meliputi sate taichan, bakso, ceker mercon, sate kulit, dan masih banyak lagi. Selain itu juga terdapat beberapa topping yang beragam sesuai dengan selera kalian masing-masing. Makan baso aci pertama di Bengkulu ini memang sangat cocok jika disantap bersama dengan teman-teman sambil ngobrol santai.

Baso aci pertama di Bengkulu ini dibuka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB yang biasanya dipenuhi dengan kalangan anak muda. Baso aci juara ini memiliki rasa yang luar biasa dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Baso aci resep mereka ini memang juara, jadi tidak heran jika masyarakat pun selalu berdatangan ke Pentol Nona ini. Buat kamu yang ingin dimakan di rumah pun bisa, karena mereka juga menawarkan akan dimakan di tempat atau di bawa pulang.

Leave a Reply