Profil Pentol Nona Bengkulu, Hits Abis!

Jika kamu sedang singgah di Bengkulu maka tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke Pentol Nona yang berada di Bengkulu. Banyaknya makanan Indonesia yang tersaji di sana membuat banyak kalangan anak muda yang menghabiskan waktunya di sana dari 30 menit hingga 1 jam. Profil Pentol Nona sendiri sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Bengkulu. 

Profil usaha Pentol Nona ini berada di Jalan Padang Jati ratu samban tepatnya di depan Hotel Santika dekat dengan Geprek Bensu. Mudahnya tempat untuk dijangkau membuat banyak orang menyukai tempat ini dengan angin yang berhembus. Profil Pentol Nona memiliki banyak sekali sajian kuliner Indonesia yakni baso aci, sate taichan, soto bakso, sate kulit, ceker mercon, pentol mercon, yang membuat lidah kamu akan menikmati tekstur dan rasa yang luar biasa.

Profil Pentol Nona terkenal dengan harga yang terjangkau dengan porsi yang banyak. Kalian juga bisa mukbang di Pentol Nona ini dengan memilih topping sesuai dengan selera kalian. Beberapa topping yang terdapat disini yaitu mie, kerupuk, macaroni,  pilus, pentol, cikua, fishball, jamur, siomay kering, sosis, damping, otak-otak, crab stick, serta terdapat juga pentol kuah. Harga yang diberikan juga mulai dari 10.000 ke atas dan kalian sudah bisa menikmati hidangan yang super duper enak. Ulasan di atas merupakan profil Pentol Nona yang bisa kamu jadikan kunjungan utama saat berada di Bengkulu.

Leave a Reply