Sate Taichan Pentol Nona Kuliner Hits Indonesia

Sate taichan saat ini menyita perhatian masyarakat karena selain rasa yang ditawarkan berbeda dari date lainnya, harganya pun beragam. Sate taichan Pentol Nona misalnya yang disajikan dengan sambal yang pedas, cocok untuk kalian pecinta pedas. Berbeda dengan sate biasanya, sate taichan ini disajikan dengan pelengkap sambal cabe rawit yang super pedas.

Resep sate taichan sendiri memiliki rasa yang kombinasi gurih, sedikit asin yang berpadu dengan rasa pedasnya sambal apalagi ditambah dengan perasan jeruk limo sehingga rasanya semakin kompleks. Sate taichan Pentol Nona ini dibakar dengan ditusuk pada sebilah bambu dan ditaburi garam serta minyak dan dibiarkan dengan warnanya yang polos. Kamu bisa menyantap makanan ini dengan nasi atu lontong sebagai pendampingnya.

Menyantap sate taichan memang paling enak saat malam hari, jika kalian yang sedang berada di daerah Bengkulu dan sekitarnya sekarang sudah ada penjualnya. Sate taichan terdekat di daerah Bengkulu yang memiliki rasa lezat dan harga terjangkau, pastinya sate taichan Pentol Nona.  Jangan heran jika kamu datang kesana banyak pengunjung, karena memang rata-rata anak muda dan masyarakat sekitar memilih Pentol Nona sebagai tempat memanjakan lidah untuk menyantap kuliner Indonesia yang satu ini.  Selain tempatnya yang nyaman, ternyata banyak pilihan kuliner di sana yang bisa menjadi tambahan daftar makanan yang ingin kamu coba.

Leave a Reply