Pentol Nona, Baso Aci No 1 di Bengkulu dengan Beragam Isian dan Kuah

Kamu adalah penggemar berat baso aci? Pengen coba baso aci dengan rasa yang lebih mantap dan puas? Itu artinya, kamu wajib coba baso aci no 1 di Bengkulu dari Pentol Nona.

Sesuai dengan namanya, baso aci ini terbuat dari tepung tapioka atau lebih sering dikenal sebagai tepung aci. Bila kamu lihat penampilannya, memang sekilas mirip dengan cimol.

Namun, baso aci ini memiliki rasa dan sensasi yang berbeda. Baso aci menjadi salah satu jajanan yang tengah hits, terutama di kalangan anak muda.

Selain rasanya yang unik, baso aci ini juga memiliki berbagai macam isian. Bahkan, beberapa baso aci disajikan dalam kuah yang pedas dengan berbagai level.

Pentol Nona, Baso Aci No 1 di Bengkulu

Jika kamu tengah singgah ke Bengkulu, jangan lupa mampir ke salah satu outlet terbaik yang menjajakan baso aci, yakni Pentol Nona. Baso aci dari Pentol Nona ini beda dari yang lain.

Sebagai baso aci no 1, Pentol Nona menawarkan berbagai pilihan. Mulai dari isian baso aci, hingga kuahnya.

Masing-masing varian baso aci ini memiliki cita rasa yang sangat khas, dan pastinya dijamin bikin ngiler. Kamu yang baru pertama kali mencobanya, bisa ketagihan dan rasanya pengen nambah terus.

Lantas, apa saja pilihan baso aci yang bisa kamu dapatkan? Yuks simak informasinya berikut ini!

Pilihan Kuah Baso Aci

Baso Aci no 1 di Bengkulu ini menawarkan pilihan baso aci dengan kuah original. Rasa kuahnya lezat dan sangat nikmat.

Apalagi, sensasinya semakin pas, ketika kamu menyantapnya ketika masih hangat. Tak hanya itu, baso aci kuah original ini juga cocok untuk teman saat cuaca dingin.

Selain itu, terdapat pilihan kuah baso aci lainnya, yakni cirabino. Baso aci dengan kuah cirabino ini memang yang paling khas di Pentol Nona.

Memiliki rasa yang gurih dan sedikit pedas. Bagi kamu yang sangat suka dengan pedas, bisa menambahkan sambal sesuai selera.

Baso aci dengan kuah cirabino ini paling juara di Bengkulu. Sebab itulah, kamu wajib baso aci dengan semua pilihan kuah tersebut.

Pilihan Isian Baso Aci

Tak hanya menawarkan pilihan kuah saja, baso aci no 1 di Bengkulu ini juga menawarkan berbagai isian. Terdapat dua pilihan, baso aci dengan isian biasa dan baso aci dengan isian suka-suka.

Baso aci yang biasa ini terdiri dari baso aci, pentol, cuanki lidah, siomay, dan cikur. Sedangkan untuk baso aci suka-suka, kamu bisa menambahkannya sesuai selera dengan minimal tiga item.

Semakin banyak isian baso acinya, maka semakin enak dan tentunya lebih puas. Kamu bisa memilih sendiri isian yang akan kamu tambahkan, karena banyak variannya.

Pilihan Topping

Untuk baso aci suka-suka, kamu bisa memilih sendiri toping sesuai dengan keinginan dan selera. Sebagai baso aci no 1 di Bengkulu, Pentol Nona menawarkan berbagai pilihan toping.

Mulai dari mie, makaroni, kerupuk, pilus kencur, siomay kering, pentol, baso aci, cikua, fish ball, mini sosis, jamur, crab stick, siomay lidah, ceker, dumpling keju, hingga otak-otak.

Harga

Soal harganya sangatlah terjangkau dan sesuai dengan kantong kamu. Untuk harga baso acinya sendiri mulai dari Rp 17.000.

Sedangkan untuk pilihan toping mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 10.000. Dengan harga yang terjangkau inilah, kamu bisa pesan baso aci sepuasnya.

Untuk mencoba dan merasakan baso aci no 1 di Bengkulu, silakan datang ke Pentol Nona. Pentol Nona beralamatkan di Jalan jati raya No.09, tepatnya depan Hotel Santika, Sawah Lebar, Ratu Agung, Bengkulu.

Lokasinya sangat strategis, dan memiliki tempat yang cukup luas, bersih, dan nyaman. Kamu bisa datang setiap hari ke tempat ini dari pukul 10.00-23.30 WIB. Selain itu, pelayanan yang bisa kamu dapatkan sangat baik, ramah, dan sopan.

Kamu bisa datang ke tempat ini bersama keluarga, teman, sahabat, maupun orang terdekat lainnya. Sudah ada banyak orang yang mencoba kelezatan baso aci no 1 di Bengkulu ini. Kamu pun harus menjadi salah satunya. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Pentol Nona untuk merasakan baso aci terbaik yang pernah ada.

Leave a Reply