Pentol Nona Bengkulu, Tempat Hits dan Asik Buat Nongkrong

Kamu adalah penikmat jajanan seperti bakso, pentol, seblak, dan sejenisnya? Butuh rekomendasi yang pas dan sesuai dengan selera kamu? Jangan khawatir, karena saat ini kamu bisa datang ke outlet jajanan kekinian dengan berbagai pilihan menu dan rasa yang lezat, yakni Pentol Nona Bengkulu.

Pentol Nona merupakan restaurant sekaligus outlet yang menyediakan berbagai menu jajan kekinian. Banyak sajian kuliner yang bisa kamu coba di Pentol Nona.

Mulai dari baso aci, sate taichan, sate kulit, soto bakso, ceker mercon, pentol mercon, dan masih banyak pilihan menu kuliner Indonesia lainnya. Saat kamu singgah dan berkunjung ke Bengkulu, jangan lupa untuk mampir ya.

Pasalnya, Pentol Nona ini menjadi salah satu tempat hits yang sayang untuk kamu lewatkan begitu saja. Bahkan, Pentol Nona menjadi tempat nongkrong paling asik kalangan anak muda untuk menghabiskan waktu bersama teman, sahabat, rekan kerja, pasangan, maupun orang terdekat lainnya.

Profil Pentol Nona Bengkulu

Kamu tidak akan menyesal saat berkunjung ke outlet ini. Supaya kamu semakin yakin untuk berkunjung, yuks simak profil Pentol Nona berikut ini. Mulai dari alamat atau lokasi, jam buka, gambaran menu singkat, event, dan lain sebagainya.

Alamat dan Lokasi

Saat kamu datang ke Pentol Nona, jangan khawatir soal alamat dan lokasinya. Pentol Nona memiliki lokasi yang sangat strategis.

Sehingga, siapa saja dapat menjangkaunya dengan sangat mudah. Bahkan, kamu bisa berkunjung dengan menggunakan berbagai macam kendaraan, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Pentol Nona berada di Jalan Jati Raya No.09, tepatnya depan Hotel Santika, Sawah Lebar, Ratu Agung Bengkulu. Pentol Nona ini juga berdekatan dengan Geprek Bensu.

Selain lokasi yang strategis dan alamat yang mudah ditemukan, Pentol Nona Bengkulu juga memiliki tempat yang luas, bersih dengan konsep kekinian. Banyak orang menyukai tempat ini karena nyaman dan suasananya pun juga sangat mendukung.

Sehingga, tempat ini sangat cocok untuk sekedar bersantai, kumpul-kumpul, belajar kelompok, hingga meeting dengan rekan kerja atau rekan bisnis.

Jam Buka

Bagi kamu yang ingin datang ke tempat ini, bisa kapan saja sesuai waktu terbaikmu. Pasalnya, Pentol Nona buka setiap hari dan pukul 10.00 sampai dengan 23.30 WIB.

Kamu bisa datang saat pagi, siang, atau malam hari, karena merupakan waktu terbaik untuk berkunjung. Selain itu, kamu bisa datang saat hari biasa maupun hari libur, setelah pulang sekolah, kerja, atau ketika waktu luang.

Jangan takut kehabisan, karena Pentol Nona selalu berupaya untuk memastikan kamu mendapatkan menu sesuai keinginanmu.

Pilihan Menu

Pentol Nona Bengkulu ini menawarkan pilihan menu yang sangat beragam. Salah satu menu yang wajib banget kamu coba adalah New Ciblak. New Ciblak ini merupakan gabungan antara seblak dan baso aci.

Isian seblaknya sangat bervariasi, mulai dari mie, kerupuk, jamur, hingga tulang. Sedangkan isian baso aci terdiri dari pilus kencur, baso aci, crab stick, siomay kering, pentol, dan tulang.

Selain itu, juga ada snack nona, sate usus dengan ukuran usus besar dan panjang. Ada lagi menu lainnya seperti seblak tulang, indomie, pentol mercon, ceker mercon, baso aci dengan berbagai pilihan kuah (kuah original dan kuah cirabino), pentol kuah dan masih banyak pilihan lainnya.

Tak hanya itu, Pentol Nona juga menawarkan berbagai pilihan topping. Seperti mie, makaroni, kerupuk, pilus kencur, siomay kering, pentol, baso aci, cikua, dan pilihan toping lainnya. Tidak hanya lezat dan nikmat lho, semua menu yang tersaji sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Terdapat Varian Minuman

Tak hanya menu dan topping saja, Pentol Nona Bengkulu juga menawarkan berbagai varian minuman. Mulai dari es the, green tea latte, lecci, taro latte, lemon tea, dan masih banyak pilihan lainnya.

Harga Sangat Terjangkau

Soal harga setiap menu dan minuman, tak perlu khawatir. Pasalnya, sangat ramah dengan kantong kamu, terutama bagi anak-anak sekolah.

Untuk menu makanannya, bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 10.000 ke atas. Sedangkan untuk minuman, mulai dari Rp 5.000.

Tunggu apa lagi? Segera datang ke Pentol Nona Bengkulu dan rasakan semua menu spesialnya!

Leave a Reply