Kenapa Harus Ke Pentol Nona?

Kenapa harus ke pentol nona  ? Pentol atau bakso aci ini memang sedang hits di kalangan anak muda. Apalagi untuk sekarang masih jarang tempat yang digunakan untuk tongkrongan menyediakan bakso aci, jangan khawatir karena pentol nona ini berinovasi menyediakan tongkrongan untuk kalangan anak muda. 

Banyak Pilihan Menu 

Kenapa harus ke pentol nona? Selain menyediakan bakso aci di pentol nona juga terdapat berbagai macam menu yang rasanya tidak akan akan berubah karna bumbu pentol mercon nona diambil dari luar kota. 

Di Pentol nona menyediakan bakso aci, sate taichan, pentol mercon dan juga seblak. Bukan hanya sekedar menu banyak tetapi harga yang ditawarkan juga terbilang ramah di kantong anak-anak muda. 

Menyediakan Berbagai Varian Minuman

Bukan hanya sekedar makan saja tetapi di pentol nona kamu juga bisa menikmati berbagai macam varian minuman yang harganya ramah kantong mulai dari Rp 5000. Varian minuman yang disediakan adalah es teh, green tea latte, taro latte, leci, lemon tea dan masih banyak lagi yang lainnya dan pastinya kekinian di kalangan para milenial. 

Lokasi strategis

Terletak di jalan jadi depan hotel santika, Bengkulu ini merupakan salah satu tempat strategis dan mudah ditemukan oleh orang. Pentol nona ini juga memiliki jam buka yang cocok digunakan di saat jam-jam makan yaitu buka pada pukul 

Leave a Reply