Seblak Mukbang

Buat kalian yang sudah berwisata kuliner pastinya sudah tidak asing lagi dengan seblak mukbang. Seblak adalah salah satu makanan yang ada di Indonesia yang memiliki perpaduan bumbu seblak yang gurih dan juga pedas di lidah. 

Seblak biasanya akan dihidangkan dengan cara memakai kerupuk yang berwarna orange dan juga kuah yang pedas tetapi seiring berkembang zaman sudah banyak sekali seblak yang memiliki bermacam-macam variasi. 

Mengenal Seblak

Seblak ini bahan utama yang digunakan adalah kerupuk yang mana akan memberikan cita rasa yang kenyal di lidah ini menjadi sebuah kenikmatan yang tersendiri. Seblak juga memiliki mempunyai dua varian yaitu seblak kering dan juga basah. 

Saat ini banyak sekali yang menggunakan istilah mukbang dalam menyantap makanan ini yang diambil dari bahasa Korea yang mempunyai arti “makan”. Jika kamu berniat menyantap seblak mukbang maka pentol nona sudah menyediakan menu tersebut yang pastinya sudah disesuaikan dengan selera anak muda saat ini. 

Pada umumnya seblak mukbang ini akan berisi, mie, bakso, tahu makaroni, sayuran, sosis, daging ayam, telur dan pastinya kerupuk dan toping-toping lainnya yang biasanya dapat di request sesuai dengan selera, bahkan bukan hanya isian saja yang dapat di request tetapi level kepedasan juga dapat disesuaikan dengan selera masing-masing. 

Selain itu pada umumnya seblak mukbang juga akan disajikan dengan jumlah yang begitu besar sehingga dapat dinikmati sendiri maupun bersama-sama. 

Leave a Reply