Ceker Mercon

Ceker mercon merupakan salah satu kreasi makanan yang dibuat dari kaki ayam yang diolah dengan sedemikian rupa. Bumbu ceker mercon ini berasal dari sambal yang sangat pedas yang mempunyai level tidak seperti pada umumnya sehingga dikenal dengan nama ceker mercon. 

Cara Pembuatan Ceker Mercon 

Ceker mercon ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai hidangan yang mempunyai cita rasa pedas yang begitu intens dan memberikan sebuah sensasi yang meledak ketika kita santap. 

Sebenarnya sensasi dari ceker mercon ini terletak di bumbu pedas yang digunakan. Berbahan dasar dari kaki ayam yang mempunyai ukuran besar sehingga akan memberikan sensasi yang lebih lagi ketika sedang menyantap. 

Cara pembuatan ceker mercon ini cukup mudah terlebih dahulu ceker dilakukan perebusan hingga lunak baru ditambah bumbu yang sudah dilakukan penggilingan hingga halus. Bumbu tersebut lalu ditumis baru ceker ayam dicampurkan hingga bumbu meresap sehingga dapat menimbulkan cita rasa yang nikmat di lidah para penikmatnya.  Jika kamu ingin merasakan kenikmatan dan pedasnya ceker mercon maka kamu dapat menikmatinya di Pentol Nona. Memiliki berbagai macam level yang bisa kamu jadikan pilihan dan menyesuaikan selera para anak kekinian pastinya ada di Pentol Nona. Di sana juga tersedia ceker mercon sambal taichan dan variasi ceker yang lainnya, pastinya akan sangat cocok dilidah para pecinta pedas

Leave a Reply