Baso Aci Suka-Suka Jadi Best Seller dengan Kuah Cirabino

Baso aci suka-suka dengan kuah cirabino dan berbagai pilihan topping pastinya memiliki cita rasa sangat lezat. Saat ini baso aci menjadi pilihan makanan yang cukup populer, khususnya bagi kalangan anak muda. Tak heran jika makanan ini bisa dengan mudah Anda jumpai di berbagai daerah. Para pecinta baso di Kota Bengkulu, kini bisa mencoba menikmati sensasi bakso aci di “Pentol Nona”. Lokasinya yang berada di Jalan Jati persisnya depan Hotel Santika Kelurahan Sawah Lebar.

Tempat nongkrong yang asyik ini sudah ada sejak 4 Agustus 2020. Untuk harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 50.000 saja. Selain itu, tersedia berbagai macam minuman yang disuguhkan, pastinya enak, segar, serta terjangkau.

Tak hanya tersedia baso aci, di Pentol Nona juga terdapat berbagai macam pilihan menu. Mulai dari sate taichan, bakso, ceker mercon, sate kulit, dan lain sebagainya. Bahkan juga tersedia beberapa topping yang beragam sesuai dengan selera Anda masing-masing. Makan baso aci pertama di Bengkulu ini sangat cocok jika Anda santap bersama dengan teman-teman.

Nikmati Baso Aci Suka-Suka Kuah Cirabino yang Jadi Best Seller

Baso aci pertama di Bengkulu yang paling enak yakni Pentol Nona. Baso aci yang satu ini memang menjadi best seller karena memiliki cita rasa yang luar biasa. Harga makanan yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Bagi Anda yang ingin makan di rumah juga bisa, karena juga menawarkan akan dimakan di tempat atau di bawa pulang.

Baso aci kuah memang memiliki keunikan tersendiri, mulai dari cara penyajiannya hingga rasanya yang memiliki sensasi baru. Pentol Nona kini menawarkan baso aci kuah cirabino dengan cita rasa khas. Saat ini baso aci ini banyak disukai masyarakat sekitar, khususnya anak muda. Baso Aci memiliki 2 varian kuah, yakni kuah original dan kuah cirabino.

Pecinta pedas kini bisa mencoba menikmati kuah cirabino. Sementara, varian kuah original bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak menyukai rasa pedas. Perlu Anda ketahui bahwa menu spesial baso aci suka-suka cirabino menjadi pilihan menu yang paling recommended. Meski ada banyak pilihan menu yang dihadirkan di Pentol Nona. Baso aci kuah Cirabino khas Pentol Nona ini memberikan rasa yang gurih dan sedikit pedas.

Jika Anda sangat menyukai dengan rasa pedas, maka bisa menambahkan sambal sesuai dengan selera. Baso aci sendiri dalam proses pembuatannya tidak menggunakan daging. Tentu saja bakso ini berbeda dengan bakso yang pada umumnya. Resep baso aci kuah ini memiliki rasa yang gurih, sedikit pedas serta bercita rasa asam. Biasanya akan  menambahkan pilus serta toping yang bervariasi sesuai dengan keinginan Anda.

Baso aci suka-suka kuah Cirabino khas Pentol Nona kini bisa Anda nikmati dengan berbagai macam topping. Pilihan topping yang tersedia mulai dari mie, makaroni, kerupuk, pilus kencur, siaomay kering, pentol, baso Aci, cikua, fish ball, mini sosis, dan jamur. Bahkan ada pilihan crab stick, siaomay lidah, ceker, dumpling keju, hingga otak-otak. Anda bisa bebas pilih topping yang disukai dengan harga cukup terjangkau.

Rekomendasi Menu Lainnya

Tempat nongkrong ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Biasanya tempat ini yang penuh oleh kalangan anak muda. Pentol Nona tak hanya menghadirkan menu baso aci, namun masih banyak pilihan menu yang lain. Mulai dari  sate thaican, pentol mercon, pentol kuah, Indomie kuah cirabino, seblak tulang, sate baso, sate usus, dan lain sebagainya. Pastinya dengan harga ramah di kantong dan rasanya enak.

Minuman yang tersedia juga beragam, seperti es teh, lemon tea, thai tea, strawberry latte, Lecy tea, milo, taro latte, hingga strawberry latte. Bahkan juga ada pula menu keluarga dan memiliki cara makan unik. Anda bisa langsung masak dengan kuwali di atas meja sudah termasuk seblak dan baso Aci porsi 3-4 dengan toping mie atau bebas pilih topping.

Baso aci suka-suka dengan kuah Cirabino, pastinya membuat lidah ingin menyantap terus menerus. Apalagi baso aci Cirabino yang satu ini jadi juara di Bengkulu. Baso aci kuah pedas ini bisa Anda pesan secara langsung atau secara online melalui Grab atau maxim.

Leave a Reply