Menu Pentol Nona Cocok untuk Semua Kalangan, Harga Affordable!

Menu Pentol Nona sajikan deretan camilan dan olahan kekinian yang menggugah selera. Apabila Anda merupakan penggemar wisata kuliner jangan lewatkan order langsung produk dari tempat ini,

Ketika ingin makan tapi tidak mau terlalu kenyang kita pasti akan mencari rekomendasi cemilan yang menggugah selera. Makanan dengan cita rasa pedas, gurih, dan memiliki porsi yang pas menjadi pertimbangan paling utama.

Apalagi ketika membelinya di jam-jam nanggung jam makan siang atau malam. Kali ini akan membahas mengenai menu terbaru yang bisa menjadi referensi Anda. Khususnya penggemar makanan yang menarik dan unik tidak biasa, jadi langsung simak selengkapnya.

Menu Pentol Nona Cocok untuk Semua Kalangan

Tempat makan yang satu ini menyedikan menu komplit untuk semua kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja sampai orang dewasa. Bahkan kita bisa sesuaikan dengan selera masing-masing untuk memesannya.

Sudah terjamin aman dan memiliki sertifikat dari MUI. Upgrade dari menunya tersebut memiliki opsi yang lengkap sekali. Mulai dari baco aci, ceker mercon, sate taichan, seblak, snack atau camilan ringan, sate usus, indomie, pentol dan berbagai pilihan topping.

Tentu saja deretan menu tersebut sangat cocok untuk para pembeli dari berbagai usia. Bahkan jika ingin menu manis mereka sediakan nugget pisang yang diselimuti coklat tebal, minuman yang tersedia juga menyegarkan dahaga.

Mulai dari minuman basic seperti lecy tea, mojito, green tea latte, sampai minuman segar lainnya. Anda tidak perlu khawatir akan kehausan atau kepanasan ketika memesan di tempat ini. Sengaja dirancang sebagai tempat makan yang akan ramah untuk usia berapapun jadi tenang saja ketika ingin berkunjung mengajak anak-anak sekalipun.

Harga Murah Tidak Menguras Kantong

Menu Pentol Nona yang tersedia tersebut tidak akan membuat kantong kering sama sekali. Bahkan apabila kita pergi dengan rombongan akan ada saran pembelian mukbang atau porsi yang bisa dimakan bersama. Tentu saja hal ini akan menghemat pengeluaran makan tersebut.

Secara keseluruhan harganya masih sangat affordable untuk semua usia bahkan. Mulai dari anak sekolahan sampai pekerja cocok mampir kesini. Jika sedang datang pada hari tertentu biasanya tempat makan ini akan memberikan voucher atau promo tertentu.

Nah ketika membeli menu yang diinginkan Anda bisa menambah topping yang disukai. Harganya 5k per topping yang akan Anda pilih untuk tambahan pada menu tersebut. Pembelian seperti ini jelas akan lebih memudahkan untuk tidak membuat makanan tersebut mubazir karena tidak termakan sampai habis.

Oleh karena itu silahkan kunjungi langsung untuk membuktikan bahwa di balik harga yang terjangkau ada makanan yang tidak kalah dengan yang dijual di restoran bintang 5. Cocok untuk wisata kuliner bersama bestie.

Dijamin Enak dan Berkualitas

Menu Pentol Nona yang tersedia tersebut sudah terjamin enak tidak akan mengecewakan sama sekali. Pasalnya mereka menggunakan bahan pilihan yang diproses memasak para ahlinya. Olahan daging ayamnya terkenal empuk akan bertemu dengan sambal khas yang Pentol Nona ini miliki.

Bahkan sekarang kita bisa memesan sate kulit dengan cita rasa terbaik di sini. Inilah mengapa banyak orang yang berminat untuk membeli langsung di tempat yang satu ini. Kita bisa memesan makan berkualitas untuk orang tersayang.

Cocok sekali untuk makan bersama keluarga dan sahabat dekat. Jadi jangan sampai Anda melewatkan kesempatan untuk mencicipi langsung bumbu yang kaya di deretan sajiannya tersebut.

Tips Dapatkan Voucher Makan

Menu Pentol Nona bisa Anda dapatkan secara gratis jika memiliki voucher yang nantinya bisa ditukarkan. Event terbaru ini dengan cara mengumpulkan stamp yang berisikan 10 kolom setiap pembelian. Sehingga ketika berkunjung silahkan kumpulkan untuk mendapatkan stempel seperti ini.

Dengan isian 5 stamp untuk Pentol Nona dan 5 stamp untuk Ramen Shoba. Apabila sudah penuh kita bisa tukarkan di outletnya untuk bisa mendapatkan voucher. Jangan lewatkan penawaran sampai bulan Desember ini.

Menu Pentol Nona cukup lengkap dan menggugah selera untuk makan bersama. Jadi jangan sampai Anda yang bertempat tinggal di kawasan ini melewatkan berbagi penawarannya tersebut. Buktikan apakah memang deretan menu kekinian ini layak untuk menjadi andalan ketika lapar menyerang.

Leave a Reply