Pentol Nona, Tempat Nongkrong di Bengkulu Paling Asyik

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong di Bengkulu yang asyik bersama teman-teman maka Pentol Nona bisa menjadi tujuan pertama. Pentol Nona beralamat di Jl. Jati Raya No.09 Sawah Lebar, Ratu Agung, Bengkulu. Outlatenya berada di depan Hotel Santika dekat dengan Geprek Bensu. Lokasi tersebut tentunya sangat strategis dan mudah dijangkau oleh seluruh masyarakat.

Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk nongkrong dan makan bersama teman maupun keluarga di Pentol Nona. Untuk kamu yang berada di daerah Bengkulu ataupun sedang mengunjungi Bengkulu maka jangan sampai lupa untuk berkunjung dan mencicipi hidangan yang tersedia. Pentol Nona memang menawarkan banyak menu yang pastinya menggoda perut.

Tempat Nongkrong di Bengkulu Paling Asyik

Di kalangan anak muda, baik laki-laki maupun perempuan, mau yang masih sekolah maupun sudah lulus sekolah tentunya aktivitas nongkrong menjadi kebiasaan yang sering dilakukan. Biasanya anak-anak muda akan nongkrong bersama dengan banyak temannya sambil membicarakan berbagai hal yang seru dan menarik untuk dibahas.

Kegiatan ini pun pastinya menjadi salah satu cara untuk melepas penat setelah seharian berkutat dengan pekerjaan maupun sekolah. Nongkrong juga menjadi ajang menyenangkan diri sendiri dengan menikmati berbagai hidangan favorit yang lezat. Karena itu pun banyak orang memilih tempat nongkrong yang menawarkan banyak hidangan lezat.

Bukan hanya itu saja, namun kebanyakan orang juga turut memperhatikan kondisi atau keadaan tempat yang digunakan. Tentu mereka akan memilih tempat yang hits, rapi dan nyaman digunakan. Tak lupa dengan memperhatikan fasilitas yang tersedia seperti banyaknya kursi dan meja serta fasilitas lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung.

Pentol Nona, menawarkan semua kriteria tempat nongkrong yang asik dan menyenangkan untuk tempat berkumpul bersama teman-teman. Tempat yang tersedia cukup luas dan menyediakan banyak meja kursi untuk setiap pelanggannya. Dengan begitu maka antara satu pelanggan dan pelanggan lain tidak perlu berebut kursi untuk ditempati. Belum lagi Pentol Nona menawarkan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat sehingga menjadi kelebihannya tersendiri.

Menyediakan Banyak Menu Lezat

Tempat nongkrong di Bengkulu, Pentol Nona juga menyediakan banyak menu yang pastinya cocok untuk anak-anak muda. Contoh menunya yaitu terdapat ciblak. Jika kamu memilih ciblak maka kamu akan mendapatkan satu paci yang terbagi menjadi dua bagian dengan isi seblak dan juga bakso aci. Toping yang ditambahkan juga beragam seperti crab stick, siomay kering, pilus kencur, pentol, tulang dan lainnya.

Kemudian terdapat pula menu pentol kuah, seblak tulang, indomie kuah cirabino dengan tambahan fish ball pilus kencur, pentol mercon dan ceker mercon. Lalu terdapat baso aci dengan berbagai isian, kuahnya juga tersedia 2 pilihan yaitu kuah original dan kuah cirabino. Kamu pun bisa menentukan kuah mana yang ingin digunakan.

Menu selanjutnya yaitu seblackers yang menawarkan dua pilihan yaitu biasa dan isi suka suka alias kamu bebas memilih apa saja isiannya. Pilihan toping suka suka yang tersedia juga beragam, seperti mie, pilus kencur, kerupuk, siomay kering, fish ball, crab stick, mini sosis, pentol, bakso aci, otak otak, jemur, ceker, siomay lidah, dumpling keju dan cikua.

Tempat nongkrong di Bengkulu ini juga memiliki menu yang sangat menarik yaitu mukbang, yang mana kamu akan disuguhi satu wajan penuh dengan isian seperti mie, makaroni, kerupuk, pentol, jamur, crab stick dan mini sosis. Sesuai namanya, menu ini memiliki jumlah yang lumayan banyak sehingga kamu bisa mukbang maupun menikmatinya bersama teman dan keluarga.

Selain menyediakan berbagai menu yang berkuah, Pentol Nona juga menyediakan berbagai menu sate. Misalnya sate usus, sate taichan dengan sambal khas nona, sate kulit ayam, sate bakso dan juga sate pisang nugget yang lezat. Sementara itu untuk menu minuman yang tersedia juga beragam. Mulai dari es teh, lemon tea, thaitea, leci tea, milo dan lainnya.

Dengan lokasi yang super nyaman dan aneka menu yang lezat tentu saja tempat nongkrong di Bengkulu Pentol Nona sangat recommended untuk kamu kunjungi kapan saja.

Leave a Reply